Share
logo-portal

Segini Gaji Witan Sulaeman di Klub Persija Jakarta

img-redaksi Yaser Rafi Pramudya
Jum'at 26 Juli 2024 08:01 WIB
img-thumb
Segini gaji Witan Sulaeman di Persija (Foto: Instagram)
A
A
A

JAKARTA – pemain Timnas Indonesia memiliki gaji fantastis di klubnya . Pemain yang membela Timnas Indonesia dan sering menjadi langganan Timnas U-19 sejak 2017 padahal waktu itu umurnya masih 16 Tahun.

Witan memiliki perjuangan yang luar biasa hingga dirinya sukses menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia junior. Ayahnya sangat mendukung Witan di dunia sepakbola, ia sering menemani Witan merantau untuk mengikuti seleksi PPLB Ragunan.

“Pertama saya masuk Sekolah Sepakbola (SSB) di Palu, namanya SSB Galara. Saya di sana sampai SMP. Saat SMP saya juga ikut Liga Pelajar Indonesia di Palu dan pernah juga ikut Piala Kemenpora. Setelah lulus SMP, saya ikut seleksi di Diklat Ragunan dan akhirnya lolos," ucap Witan dalam sebuah wawancara.

Witan merupakan lulusan dari SMP Galatara Utama sebuah sekolah khusus sepak bola letaknya di Palu, Sulawesi Tengah. Dia mengikuti banyak ajang kompetisi di sana seperti liga pelajar hingga piala Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga).

Setelah lulus dari SMP dia melanjutkan pendidikannya di Sekolah Atlet Ragunan di Jakarta, yang mana sekolah tersebut memfokuskan bakatnya di olahraga dan sudah banyak orang terkenal yang lulus dari sekolah tersebut salah satunya Bambang Pamungkas.

Witan Sulaeman juga pernah berkarier di Eropa, menjadi bagian dari klub asal Serbia, FK Radnik Surdulica. Karena permainannya yang apik membuat Witan Sulaeman digaji sangat tinggi di klubnya Persija, gajinya mencapai

Baca selengkapnya:

See original source
link link link link
Berita Terkait