Share
logo-portal

Film Anak Kunti Sajikan�Horor dalam Format Suara Dolby Atmos

img-redaksi Vania Ika Aldida
Jum'at 26 Juli 2024 19:25 WIB
img-thumb
Film 'Anak Kunti' Sajikan Horor dalam Format Suara Dolby Atmos (Foto: Dok KipasKipas)
A
A
A

JAKARTA - Film 'Anak Kunti' arahan sutradara Bambang Drias, tak lama lagi akan tayang. Rencananya, penayangan perdana film bergenre horor kolaborasi antara Drias Production adn Kipaskipas ini akan rilis secara bersamaan di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura di tahun ini.

Setelah menyelesaikan proses syutingnya di Yogyakarta dan post production, film 'Anak Kunti' digadang-gadang bakal jadi sajian horor terbaru dengan menggunakan teknologi Dolby Atmos.

"Dengan menggunakan Dolby Atmos penonton Anak Kunti bisa dengan mudah masuk ke dunia film secara lebih dalam, dan efeknya, akan mendapatkan overall experience menonton yang lebih berkesan," harap Bambang Drias, sutradara film Anak Kunti dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (26/7).

Diketahui, Dolby Atmos merupakan teknologi audio spasial revolusioner yang didesain untuk menciptakan pengalaman suara yang imersif. Biasanya Dolby Atmos kerap digunakan pada film-film blockbuster Hollywood, agar penonton bisa mendengar suara film yang ditonton dari semua penjuru.

Film 'Anak Kunti' Sajikan Horor dalam Format Suara Dolby Atmos (Foto: Dok KipasKipas)

Selain teknologi Dolby Atmos, film 'Anak Kunti; juga akan menyuguhkan teknologi CGI yang canggih guna menghidupkan adegan mistis dan gore yang lebih mencekam dan realistis.

"Saya yakin penonton akan lebih menikmati kesan horor yang lebih dengan sajian format dolby atmo," ujar Gito Huang, selaku produser eksekutif sekaligus pemilik platform digital KipasKipas.

Film 'Anak Kunti' sendiri akan berkisah tentang ibu yang meninggal dunia di tengah proses melahirkan bayi kembar. Proses kelahiran bayi kembarnya sendiri terjadi di sebuah desa saat kerusuhan terjadi.

Salah satu anaknya yang selamat yakni Sara pun penasaran dengan asal usul sang ibu. Setelah bertahun-tahun usai kelahirannya, Sara pun pergi ke kampung halaman sang ibu untuk mencari tahu.

 

Sayangnya, kemunculannya membuat berbagai teror mulai bermunculan di penjuru kampung.


Film 'Anak Kunti; sendiri akan dibintangi oleh Nita Gunawan, Gisellma Firmansyah, Iwa K, Abun Sungkar, Selvi Kitty, Ruth Marini, Jajang C. Noer dan Pritt Timothy.

"Dalam waktu dekat kami akan merelease trailer dan official poster setelah teaser poster dikeluarkan," tutup Gito Huang.

See original source
link link link link
Berita Terkait