Share
logo-portal

Finis Kelima di Sprint Race MotoGP San Marino 2024, Marc Marquez Akui Kurang Maksimal

img-redaksi Admiraldy Eka Saputra
Minggu 08 September 2024 04:56 WIB
img-thumb
Marc Marquez dan Pedro Acosta di Sprint Race MotoGP San Marino 2024 (Foto: Speedweek)
A
A
A

Marquez memberikan komentar usai hanya finis kelima di Sprint Race MotoGP San Marino 2024. Rider Gresini Racing itu mengakui dirinya kurang tampil maksimal di lintasan.

Mengaspal di Sirkuit Misano, Sabtu 7 September 2024, The Baby Alien terlihat kesulitan bersaing di posisi depan. Untuk itu, Marc Marquez pun menyadari posisi kelima menjadi tempat terbaik baginya di Sprint Race kali ini.

 

"Saya tidak memiliki kecepatan yang cukup untuk bersaing di depan. Tetapi jika bisa memperbaikinya, saya yakini bisa lebih baik di balapan utama," ujar Marc Marquez dilansir dari laman Speedweek.

Marc Marquez menyebut beberapa faktot yang membuatnya kesulitan di Sprint Race MotoGP San Marino 2025. Salah satunya, The Baby Alien mengatakan dirinya cukup terkendala dengan suhu panas di lintasan.

"Ini karena aerodinamika di satu sisi, tetapi juga suhu panas di sisi lain," ujar Marquez lagi.

"Dalam panas ini, ban juga menjadi sangat panas dan tekanannya meningkat. Roda terkunci dan jika Anda mengemudi di belakang musuh, Anda harus mengerem lebih awal," tukasnya.

Meski hanya finis kelima di sesi sprint race, Marc Marquez tetap berada dalam jajaran pembalap yang diprediksi meramaikan persaingan podium juara pada balapan utama nanti. Para pembalap akan kembali bersaing di Sirkuit Misano pada Minggu (8/9/2024) malam WIB.

See original source
link link link link
Berita Terkait