Share
logo-portal

Jadwal Siaran Langsung Final Taipei Open 2024: Ada 3 Wakil Indonesia dan Pastikan 1 Gelar Juara, Live di iNews!

img-redaksi Djanti Virantika
Minggu 08 September 2024 05:56 WIB
img-thumb
Putri Kusuma Wardani kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)
A
A
A

JADWAL siaran langsung final Taipei Open 2024 akan diulas dalam artikel ini. Ada 3 wakil Indonesia dan pastikan 1 gelar juara pada partai puncak yang akan digelar di Taipei Arena, Minggu (8/9/2024) mulai pukul 11.00 WIB itu akan disiarkan live di iNews.

Ya, ajang bulu tangkis dengan level Super 300, yakni Taipei Open 2024, sudah memasuki babak final. Ada 3 wakil Indonesia yang memastikan diri lolos ke partai puncak dan siap tempur memperebutkan gelar juara hari ini.

All Indonesian final tercipta di sektor ganda putri. Ya, dua wakil Tanah Air berhasil lolos ke final usai tampil apik kemarin sehingga kompak memulangkan pasangan Thailand.

Ada duel yang mempertemukan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Secara rekor pertemuan, keduanya sudah dua kali bertemu dan masing-masing pernah meraih 1 kemenangan. Alhasil, kedudukan imbang 1-1.

Namun, dalam pertemuan teranyaar, Febriana/Amalia berhasil mengalahkan Jesita/Febi saat bertemu di babak 32 besar Spain Masters 2024. Laga diselesaikan Ana/Tiwi -panggilan akrab Febriana/Amalia- dengan skor 21-17 dan 21-13.

Kini, menarik menantikan pertemuan kedua pasangan ini. Siapakah yang akan mempersembahkan gelar juara kepada Indonesia?

Selain mereka, ada 1 wakil lain Indonesia yang akan tampil di babak final Taipei Open 2024, yakni Putri Kusuma Wardani. Dia akan melawan unggulan kedelapan dari Korea Selatan, yakni Sim Yu Jin, di babak final.

Secara rekor pertemuan, kedua pemain baru bertemu 1 kali. Tetapi, Putri KW kalah dalam pertemuan pertamanya itu melawan Sim Yu Jin yang terjadi di babak 32 besar Australia Open 2023 dengan skor 21-23 dan 13-21.

Meski begitu, kans Putri KW untuk revans di pertemuan kali ini tentu terbuka lebar. Sebab, dia tengah on fire hingga dalam perjalanannya di Taipei Open 2024 bahkan berhasil memulangkan unggulan pertama tuan rumah, yakni Tai Tzu Ying, di babak perempatfinal usai menang dengan skor 18-21, 21-16, dan 24-22.

Sederet laga seru di final Taipei Open 2024 ini tentunya tak boleh dilewatkan. Anda bisa menyaksikannya secara live di iNews.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Final Taipei Open 2024:

Minggu, 8 September 2024 – Mulai Pukul 12.00 WIB

XD – Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong (Thailand) vs Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan)

WD – Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

WS – Putri Kusuma Wardani vs Sim Yu Jin (Korea Selatan)

MS – Chi Yu Jen (Taiwan) vs Lin Chun-Yi (Taiwan)

MD – Chang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi (Taiwan) vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan)

See original source
link link link link
Berita Terkait